Thursday, February 1, 2007

God is in the rain?

Bandung, 1 Februari 2006

Hujan mengalir deras diluar…
Suaranya keras menampar bumi dibantu gemuruh petir yang jauh, atau suara anjing menyalak dirumah seberang. Jika dipersonifikasikan hujan yang turun sekarang memang tampak jauh dari kesan protagonis. Dia keras, bersuara kasar, mistis, dingin, sedih, menampar, dan agak menyeramkan. Membuat saya maklum dan mahfum jika banyak orang yang membenci hujan. Benciiiiii banget. Bencicicicicicici…….

Tapi coba bayangkan hujan di film India, hehehe
Hujan saat kamu pulang sekolah bersama si dia. hehehe
Lain lagi dengan hujan di sawah sebuah desa yang telah lama paceklik

Saya tidak terbiasa membenci atau menyenangi sesuatu dengan sangat. Kadang saya kesal, kadang saya senang. Untuk hujan sama kasusnya.
Saat ini saya tidak memiliki rasa apa-apa pada hujan.
Karena hari ini bagi saya sama saja… turun hujan atau tidak…
Saya tetap dikamar masih belum bisa melawan musuh terbesar diri saya …

‘God is in the rain’
quote di film V for Vendetta.
Saya memang masih jauh dari Tuhan tampaknya.

-japs-

No comments: